Strategi membangun relasi perusahaan
/ Endah Prasetioningtias, Wahyu Sudarman; editor, Tim Hikam Media Utama; desain sampul, Eko Wasis.
Nomor Panggil PUSAT
659.2 END
Penulis
Endah Prasetioningtias
Wahyu Sudarman
Penerbit
Hikam Media Utama
Ketersediaan
No | Nomor Induk | Kembali | Koleksi |
No | Nomor Induk | Lokasi | Koleksi |
1 |
202500424 |
PP ITB Lt. 4 (Koleksi Umum) |
Koleksi Umum |
No Antrian | Tanggal Reservasi | User |
Detil
ISBN |
: 978-623-135-804-2 |
Kolasi |
: x, 106 halaman ; 18 cm |
Edisi |
: Cetakan Pertama |
Materi Koleksi |
: Buku-Bacaan Pengaya Nonfiksi |
Bahasa |
: Indonesia |
Subjek |
: Public Relations ; Hubungan Masyarakat |
Kata Kunci |
: economy, company strategy, communication, public relations ; ekonomi, strategi perusahaan, komunuikasi, hubungan masyarakat |
Keterangan |
: Pertumbuhan ekonomi akan sangat berpengaruh terhadap aktivitas humas karena organisasi tempat praktisi humas beraktivitas perlu mendapat dukungan secara ekonomi dan finansial. Perusahaan yang sehat dari segi ekonomi akan memberikan peluang keberhasilan yang lebih tinggi bagi pekerjaan seorang humas. Eksistensi perusahaan tidak dapat dilepaskan dari aktivitas public relations sebagai fasilitator komunikasinya. Public relations memiliki tanggung jawab sebagai penghubung korporasi, dengan mitra, ataupun pihak-pihak yang berkaitan dengan perusahaan melalui komunikasi. |